Barcaelona Berencana Nego David Villa

Barcelona Berencana Nego David Villa - Nampaknya harapan barca untuk menggaet striker timnas spanyol yang bermain untuk valencia mulai diperjuangkan oleh presiden barcelona Joan Laporta.Laporta telah melakukan kompromi dengan pihak Villa tentang perjanjian kontrak.

Barcelona Berencana Nego David Villa

Sejak akhir akhir ini,villa selalu diberitakan akan pindah ke Barcelona.Namun seiring waktu,kabar burung itu di bantah oleh Villa sendiri. Namun kini kenyataanya berbalik,Villa semakin dekat untuk bergabung dengan skuad barcelona.

"Kami tengah bernegosiasi dengan pihak David Villa dan segalanya berlangsung dengan baik. Kami yakin bahwa persoalan ini akan segera diselesaikan," demikian tukas Laporta seperti dikutip dari situs resmi Barca.

Barcelona Berencana Nego David Villa

-

Barcelona Berencana Nego David Villa

jika Villa masuk ke Barcelona,tentu pengisi lini depan harus menghadapi persaingan berat. Thiery Henry dan Zlatan Ibrahimovich harus berjuang memperthankan posisi mereka. Tapu menurut kabar,Henry juga tidak aakn memperpanjang kontrak dengan Barca karena ia ingin segera pindah ke Liga Amerika menyusul david Beckham di sana. Barcelona Berencana Nego David Villa

"Dia sangat populer di MLS dan banyak klub di sana berminat kepadanya. Kami terus bekerja menyelesaikan hal ini dan berusaha mencapai kesepakatan yang sama-sama menguntungkan baik pihak klub (Barcelona) serta pemain yang bersangkutan. Bavetline Agen Judi Bola Terpercaya
Tag : Kabar Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Barcaelona Berencana Nego David Villa"

Back To Top