3 Idola Wanita Kpop Yang Memiliki Tubuh Besar


Baru-baru ini di forum komunitas online, memilih idola perempuan dengan tubuh paling besar, dan hasilnya Sulli-f (x),  Kang Ji Young-KARA, dan Suzy-miss A dipilih sebagai Top 3 Big-Sized Female Idols. Ketiga idola ini terlihat jauh lebih tinggi dan lebih besar dibandingkan dengan para idola perempuan lain.

Tinggi rata-rata dari mereka adalah sekitar 168cm (5 kaki 6 inci),  jauh lebih tinggi dari rata-rata tinggi badan wanita Korea. Wajah-wajah abnormal kecil dari ketiga dewa ini juga menonjolkan ukuran besar dari tubuh mereka dibandingkan.


Dalam gambar yang diposting di forum tersebut, ketiga " Big-Sized Female Idols" ini tampak sedang berdiri disamping anggota lain yang terlihat lebih jelas perbandingan perawakan dari ketiganya.

Beberapa netizens memberi nama panggilan yang unik untuk ketiga Big-Sized ini. Sulli disebut Sulliphant (Sulli Gajah), Kang Ji Young disebut Raksasa Kang dan Suzy dipanggil Sukkiri (Suzy Kokkiri) yang artinya gajah dari Korea.

Ketiga idola tersebut juga sama merupakan anggota muda dalam grup mereka. Dibandingkan dengan anggota termuda lain dari girlband generasi sebelumnya seperti Eugene-SES dan Soy-TT Ma yang menarik fans dengan perawakan yang lebih mungil, mereka merubah trend maknae yang begitu jelas.

source: http://www.koreaindo.net
Tag : K-Pop
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "3 Idola Wanita Kpop Yang Memiliki Tubuh Besar"

Back To Top