BAP Memulai Tur Asia Bulan Juli 2012


NEWS Abstrak-Setelah sukses debut selama kurang lebih 5 bulan, grup BAP, secara bertahap dijadwalkan akan mengadakan tur showcase pertama mereka di Asia pada bulan Juli 2012.

TS Entertainment, mengatakan "Dimulai pada Juli, BAP akan memulai tur Asia mereka untuk pertama kalinya sejak debut lima bulan lalu." Bersama dengan Girls 'Generation, SHINee, dan U-KISS, BAP akan mulai tampil live di Cotai Arena Macau pada tanggal 2 Juli.

Setelah itu, mereka akan menuju ke Malaysia, Thailand, dan Taiwan. Showcase di Malaysia dan Thailand dijadwalkan berlangsung pada 6 Juli dan 8.

Pada bulan Januari, BAP sukses mengadakan showcase pertamanya di Jangchung Gymnasium - Seoul dengan dihadiri lebih dari 3.000 penggemar baru. Bersama dengan girlband Secret, mereka kemudian menuju Singapura untuk mengadakan jumpa fans pada bulan Maret, hal tersebut kemudia menyebabkan para penggemar di beberapa negara lain juga meminta BAP untuk mengadakan showcase di negeri mereka.

TS menambahkan "BAP terus menerus menerima perhatian dan panggilan sejak debut mereka, tidak hanya di Asia, tetapi juga dari Amerika dan di Eropa, Untuk sisa tahun ini, kita akan berfokus untuk memperkenalkan BAP di Korea dan di seluruh Asia."

Sejauh ini BAP baru merilis dua album tunggal, kelompok ini memiliki daftar lebih dari 10 lagu yang disiapkan dalam show mereka termasuk lagu dari sub kelompok BANG & Zelo. 

source:http://www.koreaindo.net/
Tag : K-Pop
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "BAP Memulai Tur Asia Bulan Juli 2012"

Back To Top