Bigbang Akan Goyang Jakarta

ilusbigBOYBAND asal Korea Selatan, Bigbang, akan menemui penggemarnya di Indonesia pada 13 Oktober 2012 mendatang. Grup yang diawaki oleh G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri ini akan menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.
Promotor Big Daddy Entertainment pun mengumumkan harga tiket yang dibagi dalam enam kelas itu. Untuk kelas VIP, dibandrol Rp2 juta. Sementara yang paling murah yaitu kelas tribune tengah dan tribune side dihargai Rp550 ribu.
Menurut keterangan pers yang diterima Pos Kota, kemarin, tiket akan mulai dijual secara online melalu www.myticket.co.id mulai Sabtu 9 Juni 2012 dan Minggu 10 Juni 2012. Sementara penjualan secara offline, akan dimulai serentak di outlet resmi MyTicket pada tanggal 11 Juni 2012.
Big Bang adalah boyband popular asal Korea Selatan, yang dibentuk oleh CEO, Yang Hyun Seok, dari YG Entertainment pada tahun 2006 . Bigbang dianggap sebagai salah satu boyband Korea Selatan paling sukses di dalam atau pun di luar Asia.
Big Bang mendapat julukan “Revolutionary Group of Hallyu Wave” dan “South Korea’s Most Wanted”, karena keunikan-original musik dan gaya fashion mereka jika dibandingkan dengan boyband atau girlband lainnya. Mereka juga telah menjadi pemimpin “Hallyu wave” karena popularitas, kesuksesan dan dapat membawa pengaruh di seluruh dunia. (embun)

source: http://www.poskotanews.com/
Tag : K-Pop
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Bigbang Akan Goyang Jakarta"

Back To Top