Fantastis Fans Lee Min Ho di Jejaring Sosial capai 10 Juta Lebih!

Fans Lee Min Ho di Jejaring Sosial capai 10 Juta

Menarik perhatian bahwa bintang Hallyu Lee Min Ho (Faith) memiliki jumlah fans begitu banyak di situs jejaring sosial yaitu lebih dari 10 juta pengikut!

Starhaus Entertainment mengatakan, "Pada tanggal 6 Juni, Lee Min Ho memiliki sekitar 5,4 juta pengikut di Facebook, 4 juta pada Weibo, 660.000 di Twitter dan 230.000 pada me2day, dengan total sampai sekitar 10,3 juta pengikut."

Mereka menambahkan, "Lee Min Ho selalu berusaha mencari cara lebih mudah untuk berhubungan dengan para penggemarnya. Dia berbagi apapun kegiatannya dan berkomunikasi para penggemarnya dengan percakapan jujur. Tekad Lee Min Ho dan semangatnya berbagi dengan fans mungkin lebih mengejutkan dari 10 juta pengikutnya di SNS (Social Network Sites)"

Akun asli Lee Min Ho di jejaring sosial tersebut diikuti tidak hanya oleh fans Korea, namun para penggemar dari seluruh dunia seperti Eropa, USA, Asia Tenggara dan banyak lagi.

Melalui Facebook dan Twitter, Lee Min Ho paling sering berkomunikasi dengan penggemarnya di seluruh dunia, sementara di Weibo difokuskan untuk penggemar Cina dan me2day untuk para penggemar dari Korea. Jepang, yang saat ini banyak menggunakan jejaring sosial versi mobile messenger (Line), bahkan sudah membuka chanel khusus Lee Min Ho, membuat Lee Min Ho selebriti Korea pertama yang memiliki chanel resmi di media tersebut.

Sementara Lee Min Ho saat ini sedang syuting drama terbarunya FAITH dengan Kim Hee Sun. Selama proses pembuatan drama tersebut, dukungan dari penggemar melalui pesan pesan yang dikirim di akun SNS cukup besar. Drama ini akan segera tayang pada bulan Agustus 2012.

Source:http://www.koreaindo.net/
Tag : K-Pop
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Fantastis Fans Lee Min Ho di Jejaring Sosial capai 10 Juta Lebih!"

Back To Top