Personil Girlband Sistar's Ini Susah Tidur Kalau Tidak Telanjang

Personil Girlband Sistar's Ini Susah Tidur Kalau Tidak Telanjang
Personil Girlband Sistar's Ini Susah Tidur Kalau Tidak Telanjang - Anggota girlband Sistar's, Hyorin membuat pengakuan mengejutkan semua orang yang hadir di acara Radio Star yang ditayangkan stasiun televisi MBC, 13 Juni 2012. Hyorin mengakui bahwa dia lebih senang tidur dalam keadaan telanjang daripada menggunakan pakaian.

Penyanyi kelahiran 11 Januari 1991 itu juga membuat pengakuan lain bahwa dirinya ingin sekali melakukan operasi plastik.

"Aku selalu jalan-jalan di dalam kamar asrama tanpa menggunakan pakaian. Aku tidak bisa tidur kalau aku menggunakan pakaian. Tetapi aku masih mengenakan pakaian dalam," ujar Hyorin seperti dikutip dari mnet.com.

Saat telanjang di dalam kamar asrama sebelum tidur, Hyorin mengaku dirinya tidak sendirian karena anggota Sistar's lainnya yang juga suka telanjang saat hendak tidur yaitu Soyou.

Kalau mereka berdua di dalam kamar, suasananya sudah seperti di kamar mandi wanita di sauna. Karena keduanya sering telanjang saat di dalam kamar asrama, mereka jadi saling mengetahui bentuk tubuh masing-masing. Menurut Hyorin, dia merasa dirinya dan Soyou yang memiliki bentuk tubuh paling ideal di antara anggota Sistar's lainnya.

Tetapi bentuk tubuh yang ideal dan wajah yang sudah cantik tidak membuat Hyorin merasa puas. Dia justru pernah mendatangi banyak klinik bedah plastik sebelum terjun ke industri musik Korea Selatan. Dia meminta dokter memeriksa bentuk tubuhnya dan melakukan operasi plastik agar dirinya terlihat cantik.

Untungnya tidak ada satu pun dokter bedah plastik yang telah ditemui Hyorin mau melakukan operasi plastik, karena wajah dan bentuk tubuhnya sudah cantik dan harmoni satu sama lainnya.

"Mereka mengatakan kalau aku melakukan operasi plastik pada salah satu bentuk wajah atau tubuhku, maka aku akan melakukan 10 operasi plastik lainnya. Karena semua dokter yang aku temui mengatakan hal yang sama, aku akhirnya memutuskan untuk menerima dan puas dengan bentuk wajah dan tubuhku yang aku miliki saat ini," ujar Hyorin.

Ternyata keputusan yang diambil Hyorin itu tepat. Keputusan tidak jadi melakukan operasi plastik membuatnya lolos audisi sebagai anggota girlband. Soalnya agensi yang menaungi mereka saat ini sudah membuat aturan baru bahwa tidak ada anggota girlband atau boyband baru yang boleh melakukan operasi plastik.

Aturan itu cukup penting mengingat begitu banyaknya kritikan dari dunia luar tentang kecantikan palsu yang dilakukan selebriti Korea Selatan demi mendapatkan pengakuan di industri hiburan Korea Selatan yang dikenal keras.
Tag : K-Pop
Komentar Facebook
Back To Top