Rendah Hati Adalah Kunci Utama Bagi Lee Seung Gi


News Abstrak-Memulai karir dalam bermusik pada tahun 2004 dengan album pertamanya "A Moth’s Dream", Lee Seung Gi sekarang lebih cemerlang sebagai seorang aktor daripada penyanyi meski sudah mengeluarkan 5 album sampai saat ini.

Terjun pertama kali untuk ke dunia akting dalam sitcom MBC "Nonstop 5" tahun 2005, karir Lee Seung Gi semakin naik dan tercatat sampai tahun 2012 ini ia sukses membintangi beberapa drama seperti The Infamous Chil Sisters, Brilliant Legacy, My Girlfriend is Guminho, dan The King 2 Hearts.

Lee Seung Gi dikenal sebagai enterteiner yang penuh kesopanan, dan ramah sama siapa saja, disukai orang tua dan muda serta bintang Hallyu yang sering aktif di kegiatan sosial. Bahkan saat memerankan tokoh Lee Jae Ha di King 2 Heart yang sama sekali berbeda karakter asli dengannya, Lee Seung Gi tetap bisa menarik hati para pemirsa yang menonton drama tersebut.

Kerendahan hati dan kesopanan tetap jadi modal utama dari artis yang satu ini. Ketika memulai debutnya di usia muda, dikelilingi oleh para senior, Lee Seung Gi tetap mempertahankan prinsip tersebut sampai sekarang meski ia bisa dibilang sudah menjadi senior yang dikelilingi banyak junior atau artis-artis muda.

"Saya selalu berpikir seperti ini. Kerendahan hati adalah penting. Ketika seseorang tidak mengakui orang lain itu lebih baik, maka ia akan menjadi sombong. Bagi saya, selalu ada orang-orang lebih hebat dibanding saya, bahkan saat saya berakting, jadi tidak pernah punya kesempatan untuk menyombongkan diri. Tapi bila diperlukan, saya bisa tegas untuk mengutarakan pendapat, namun tetap kerendahan hati adalah yang utama"

Lee Seung Gi juga mengungkapkan pendapat tentang lawan mainnya Ha Ji Won di King 2 Heart, dimana sekarang Ha Ji Won adalah tipe wanita ideal bagi dirinya menggantikan Im YonnA SNSD.


Dia mengatakan, "Ha Ji Won benar-benar adalah seorang aktris luar biasa. Dia mampu membawa satu juta penonton melalui film, dan bahkan membuat drama populer. Dia salah satu aktris yang mampu melintasi semua batas. Tidak hanya itu, dia juga sangat bagus dalam berakting"

"Meskipun dia memiliki pengalaman lebih dari saya, tapi dia tetap seperti biasa. Dia tidak pernah perhitungan dalam hal apapun, sehingga sangat menyenangkan bekerja dengannya dari awal sampai akhir. Bukan wanita manis dan berbakat adalah impian bagi semua orang? Itu sebabnya saya mengubah tipe ideal saya."

Lee Seung Gi kemudian dengan jujur ​​berbicara tentang cinta dan tipe wanita idealnya.

"Saya tipe orang yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Mungkin Saya terlihat seperti lebih hati-hati dalam urusan cinta, tapi sebenarnya yang tidak memikirkan apa-apa tentang kesan pertama seperti orang lain. Standar saya adalah dia harus canti, tentu saja kebanyakan akan sependapat bahwa orang yang saya anggap cantik pasti mereka juga menganggap cantik (sambil  tertawa)" 

source:http://www.koreaindo.net/
Tag : K-Pop
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Rendah Hati Adalah Kunci Utama Bagi Lee Seung Gi"

Back To Top