Shandy Aulia Belum Dikaruniai Anak

Shandy Aulia Belum Dikaruniai Anak
Shandy Aulia Belum Dikaruniai Anak Belum dikaruniai anak membuat Shandy Aulia memprioritaskan kehidupan rumah tangganya.

"Utama ya, saya selalu tekankan tujuan hidup itu untuk Tuhan dan keluarga. Utama suami, ketiga keluarga besar, keempat pekerjaan. Karena saya belum punya anak ya makanya belum prioritas. Penempatan prioritas penting," kata Shandy di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012).

Menurut Shandy, dirinya selalu berusaha dan berdoa agar segera dikaruniai anak. Tidak dapat dipungkiri Shandy dan suami merindukan momongan hadir dalam keluarga mereka.

"Itu juga masih dalam doa. Masih belum dikasih Tuhan. Banyak doa, saya menikmati masa sama suami, urus bisnis, kita menikmati kebahagiaan kita selama ini. Pasti ada kerinduan untuk baby," tandasnya.

Diakui Shandy, mereka memang menunda kehadiran momongan di awal pernikahan. Namun, kini Shandy berencana secepatnya mendapatkan anak.

"Awalnya nunda, tapi enggak nunda tiga tahun. Saya menjaga saja, supaya selesai di entertainment dulu, lalu fokus," ujarnya.

source:http://celebrity.okezone.com
Tag : Kabar Artis
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Shandy Aulia Belum Dikaruniai Anak"

Back To Top