Tips Kecantikan Kulit ala Jennifer Aniston

Jennifer Aniston - Ritual rutin setiap malam dan pagi menjadi kunci kecantikan Jennifer Aniston. Meski ia adalah salah satu aktris terkenal dan sukses di Hollywood, Jennifer Aniston punya riual kecantikan yang tak mahal dan cukup dilakukan di rumah untuk menjaga kekencangan kulitnya.

Menurut Now Magazine yang memilki sumber dari orang dekat Jennifer Aniston mengatakan, artis yang pernah berperan sebagai Rachel di komedi situasi Friends itu tidak berpikiran untuk melakukan operasi kecantikan karena ia takut terlihat wajahnya terlihat tegang.

"Jadi, Jenifer Aniston mengandalkan ritual kecantikan selama 30 menit setiap malam untuk menjaga kulitnya. Ia juga sangat disiplin dalam melakukan ritual kecantikan kulitnya," kata sumber itu.

Aktris yang dikabarkan sedang dekat dengan lelaki bernama Justin Theroux itu memulai ritualnya dengan menguapi kulit wajahnya selama 10 menit.

Setelahnya, ia akan mengaplikasikan pembersih dan penyegar lembut untuk kulit wajah, dilanjutkan dengan losion pelembap khusus merek Cetaphil.

Selanjutnya, perempuan berusia 43 tahun itu akan melakukan pemijatan wajah khusus untuk menstimulasi sel-sel kulit dan membantu menguatkan otot-otot wajahnya, lalu diakhiri dengan krim Ultra R4 Restorative dari Dr LeWinn.

Setelahnya, ia akan mengaplikasikan vitamin A keluaran Anna Lotan, berjudul Renova dan dibiarkan 10 menit, di sela-sela itu, ia akan mengoleskan vitamin E di siku dan kakinya.

Sebelum tidur, ia akan mengaplikasikan Vaseline petroleum jelly di bawah masing-masing matanya untuk menghaluskan dan menjaga kelembapan.

Di pagi hari, begitu bangun tidur, Jenifer Aniston akan mencelupkan wajahnya ke dalam ke satu wadah berisi air dan es batu. Fungsinya untuk mengurangi pembengkakan pada area mata sekaligus mengecilkan pori-pori.

Anda mau mencoba?
Tag : Kabar Artis
Komentar Facebook
Back To Top