Artis Jung Ah Yool Diduga Meninggal Bunuh Diri

Artis Jung Ah Yool Meninggal

News Abstrak-Artis baru Korea bernama Jung Ah Yool berusia 25 tahun dikabarkan meninggal dunia di rumahnya pada tanggal 12 Juni.

Kabar ini menjadi topik paling dicari disitus-situs portal dunia entertainment Korea. Jung Ah Yool ditemukan sedang gantung diri di kamarnya pada tanggal 12 Juni oleh salah satu temannya, ia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun tidak tertolong.

Pihak kepolisian masih menyelidiki alasan lain dari kejadian tersebut yang di duga kuat bunuh diri karena depresi berat.

Sebelum kejadian Jung Ah Yool sempat menulis beberapa pesan di akun jejaring sosial facebook dan twitter miliknya, pertama  ia menuis, "Pagi ini aku terbangun dan aku merasa seperti aku berdiri sendirian di padang pasir ... Tidak ada tempatku bersandar dan beban dunia ada padaku. Mungkin aku masih belum dewasa. Aku rindu ibu dan ayah. "

Kemudian pada tanggal 11 Juni dia mengupdate status, "Tidak ada yang menghibur aku".


Agensi mengumumkannya secara resmi kepada media lokal Korea tanggal 14 Juni. Tidak banyak yang diketahui tentang Jung Ah Yool, selain ia pernah muncul dalam drama KBS berjudul "Dear Love", dan mantan  peserta pelatihan dari Myname Entertainment. 

source:http://www.koreaindo.net/
Tag : K-Pop
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Artis Jung Ah Yool Diduga Meninggal Bunuh Diri"

Back To Top