Konser di Indonesia, Xiah Junsu Warnai Rambut Biru


foto 
News Abstak-Jakarta - Salah satu personil boyband asal Korea Selatan Xiah Junsu, ternyata begitu cinta dengan Xiahppas- sebutan penggemar Junsu- di Indonesia. Demi konser perdananya itu, Junsu rela mengganti model rambutnya.

"Model (rambut) baru ganti kemarin untuk persiapan ke Indonesia," kata Junsu seperti yang disampaikan oleh penerjemah, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 15 Juni 2012.

Junsu mengubah warna rambutnya menjadi kebiruan, disesuaikan dengan kondisi Indonesia sebagai negara kepulauan. "Banyak pantai (biru), jadi warna ikut warna pantai," ujarnya.

Mengawali acara jumpa pers, pria yang terlahir dengan nama Kim Junsu ini menunjukkan kemampuannya berbahasa Indonesia. "Apa kabar," katanya dengan fasih, menyapa para wartawan yang hadir dalam jumpa pers.

Menurut Junsu, dirinya telah berlatih berbahasa Indonesia sehingga dapat lebih banyak berinteraksi dengan para Xiahppas saat konser. Sementara itu, konser solo Xiah Junsu akan diselenggarakan di Jakarta International Event and Convention Center (JITEC), Mangga Dua, Jakarta, Sabtu 16 Juni 2012.
  

source:
http://www.tempo.co/
Tag : K-Pop
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Konser di Indonesia, Xiah Junsu Warnai Rambut Biru"

Back To Top