Rival Baru Facebook, Samsung Bikin Jejaring Sosial

Rival Baru Facebook, Samsung Bikin Jejaring Sosial
Rival Baru Facebook, Samsung Bikin Jejaring Sosial - Direncanakan akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2013 mendatang. Sejumlah kalangan telah menyatakan bahwa Samsung tengah mempersiapkan sebuah layanan jejaring sosial untuk menyaingi Facebook mulai tahun depan.

Sebuah laporan yang dilansir laman Korea Times menyatakan, Samsung telah memiliki kerangka rancangan yang berfokus pada fitur layanan berbagi pesan, foto dan peristiwa.

"Tujuan dari layanan ini adalah memperluas sosial media yang dmiliki oleh perusahaan dalam perangkat yang berbeda dan dihadirkan oleh perusahaan yang berbeda. Intinya, kami memiliki keyakinan bahwa layanan ini dapat menjadi populer dikalangan pengguna global," kata salah sumber berita tersebut.

Pihak Samsung sendiri disebutkan belum memberi nama untuk layanan jejaring sosial milik mereka itu. Meski demikian, layanan tersebut akan tersedia mulai awal tahun 2013 mendatang.

Selain itu, jejaring sosial tersebut dinyatakan akan terhubung dengan sejumlah perangkat yang dimiliki oleh vendor asal Korea Selatan itu seperti, smartphone, tablet, kamera, blue-ray player, TV serta perangkat web.

Korea Times juga menyatakan bahwa tujuan akhir yang ingin dicapai oleh pihak perusahaan adalah menyaingi ketenaran yang dimiliki oleh Facebook. Rival Baru Facebook, Samsung Bikin Jejaring Sosial
Tag : Internet
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Rival Baru Facebook, Samsung Bikin Jejaring Sosial"

Back To Top