YG Buka Akun Twitter untuk Fans BIGBANG dan 2NE1


News Abstrak-YG Entertainment telah mengumumkan pembukaan halaman Twitter resmi untuk para penggemar global Big Bang dan 2NE1

Akun penggemar Twitter Big Bang dibuka pada perayaan ulang tahun ke-6 grup, dan menandai tahap pertama dari event 2012 Big Bang 6th Anniversary "Still Love VIP".

Yg mengumumkan: "Meskipun kita datang dari berbagai negara, tapi karena Big Bang kita telah menjadi satu di bawah nama VIP. Silakan bergabung untuk mengikuti berbagai event yang direncanakan bagi para penggemar di seluruh dunia."

Sementara untuk 2NE1, YG juga membuat akun twitter resmi bagi fans internasional 2NE1 (Black Jack)

"Halaman resmi Twitter penggemar globla 2NE1 Blackjack adalah tempat yang tepat untuk para penggemar 2NE1 dari seluruh dunia untuk mengikuti jadwal 2NE1 dalam dan luar negeri, update berita, serta yang lainnya"

Fans 2NE1 yang mengikuti halaman akan memiliki kesempatan untuk menerima pesan pribadi dari anggota 2NE1 dalam acara pembukaan event tersebut. 2NE1 akan memposting langsung ucapan terima kasih kepada  followers nya di twitter atau retweet postingan penggemar sampai acara berakhir tanggal 17 Juni.

Follow Global VIP Big Bang : @YG_GlobalVIP

Follow Global Black Jack 2NE1: @GlobalBlackjack 
source:http://www.koreaindo.net/

Tag : K-Pop
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "YG Buka Akun Twitter untuk Fans BIGBANG dan 2NE1"

Back To Top