Tips Agar Tubuh Langsing Ala Carla Bruni

Tips Agar Tubuh Langsing Ala Carla Bruni
Carla Bruni - Kiat suksesnya ini banyak dilakukan oleh perempuan Prancis. Setelah melahirkan putrinya, istri mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy ini, sangat cepat langsing lagi.

Pendekatan diet yang dilakukan Carla Bruni, menjadi panutan bagi banyak perempuan Prancis. Lantas, apa sih resep rahasianya sehingga tubuh mantan supermodel cantik ini bisa kembali langsing dengan cepat? Yuk, kita intip kiat suksesnya.

Tidak Perlu Diet
Menurut Time of India, hanya ada sekitar 10 persen perempuan Prancis yang mengalami kelebihan berat badan. Makanan penuh lemak tidak membuat tubuh melebar (gemuk), karena sesungguhnya makanan jenis ini bisa membuat Anda langsing. Mengapa? Karena makanan ini membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Sementara makanan diet hampir selalu berpengawet yang membuat Anda lapar.

Konsumsi Makanan Rumah
Di Prancis, 76 persen perempuan makan hidangan yang dibuatnya sendiri di rumah. Makanan rumah biasanya mengandung lebih sedikit garam, gula dan pengawet. Satu hal yang perlu diperhatikan, jangan tambahkan saus botolan, pasta atau makanan yang ditumis. Hanya dengan menambahkan rempah-rempah segar yang alami dengan beberapa tomat cincang atau paprika, bawang putih dan jahe.

Kontrol Porsi Makan
Meskipun tidak diet, perempuan Prancis masih melihat penyajian menu makanannya. Seperti diketahui, semakin besar porsi, maka semakin ingin Anda makan, terlepas dari seberapa laparnya Anda. Karena itu, sebagian kecil pasti membantu Anda menurunkan berat badan.

Protein seperti ayam, ikan dan daging harus menjadi ukuran satu pak kartu. Anda juga tidak harus makan karbohidrat lebih dari ukuran satu atau dua genggan tangan.

Menambah Waktu Makan Lebih Lama
Jika Anda merasa bosan, buatlah momen makan dengan acara-acara menyenangkan seperti, pertemuan dengan keluarga atau para sahabat. Ciptakan suasana santai dengan obrolan-obrolan menarik.

Umumnya, perempuan Prancis menghabiskan waktu dua jam untuk makan siang. Jadi, cobalah untuk makan siang setidaknya 30 menit dan mengunyah setiap suap dengan benar. Jadi, mengunyahlah pelan-pelan, jangan terburu-buru).

Dengan cara tersebut Anda akan merasa kenyang lebih cepat. Selain itu, semakin Anda mengunyah, nutrisi akan lebih mudah diserap oleh tubuh. Tertarik untuk mencoba?
Tag : Kesehatan
Komentar Facebook
Back To Top